10 Artis Cewek Hollywood Terhot

Kontak Perkasa Futures – Banyak artis cewek Hollywood yang jadi pembicaraan sepanjang 2020. Kita pilih 10 di antara mereka yang paling menarik perhatian.
Ada beberapa nama yang bersinar dengan berbagai pemberitaan. Berikut daftarnya:

  1. Gal Gadot

Tahun ini sepertinya jadi milik Gal Gadot. Bintang Wonder Woman tersebut, terus mencuri perhatian terutama film kedua tentang sosok superhero itu dirilis belum lama ini.

Tak cuma sebagai Wonder Woman, Gal Gadot bakal jadi sang Ratu Mesir Cleopatra. Dalam biopik tersebut, Gal Gadot juga kembali kerja bareng sutradara Patty Jenkins dengan Laeta Kalogridis sebagai penulis naskah.

Paramount Pictures mengonfirmasi kabar tersebut. Gal Gadot juga akan bertindak sebagai produser film tersebut di bawah bendera Pilot Wave Motion Pictures miliknya.

  1. Anya Taylor-Joy

Anya Taylor-Joy jadi pusat perhatian terutama setelah membintangi serial The Queen’s Gambit. Popularitas Anya Taylor-Joy meningkat pesat usai perannya sebagai Beth Harmon dalam serial The Queen’s Gambit.

Ia pun kini menjadi bintang besar dan banyak yang memuji kecantikannya selain kemampuan aktingnya tentunya. Namun aktris berusia 24 tahun itu malah merendah dan mengatakan jika wajahnya tidaklah cantik, bahkan termasuk kategori aneh untuk ukuran bintang film.

“Aku tak pernah merasa (cantik) dan aku pun tak berpikir jika diriku adalah seorang wanita yang cantik,” ungkapnya seperti dilansir dari The Sun.

  1. Saoirse Ronan

Saoirse Ronan juga jadi artis yang terus diperbincangkan tahun ini. Ia mencuri perhatian di gelaran Oscar.

Film Little Woman yang disutradarai Greta Gerwig juga makin membuat Saoirse Ronan dibicarakan. Little Women berkisah tentang empat saudara perempuan yang diperankan Saoirse Ronan, Emma Watson, Florence Pugh dan Eliza Scanlen.

Tak cuma itu saja, ia juga tampil di film Ammonite bersama Kate Winslet. Khusus film tersebut, Saoirse Ronan bahkan melakukan adegan panas dengan Kate Winslet.

  1. Millie Bobby Brown

Millie Bobby Brown dibicarakan usai tampil di film Enola Holmes. Sherlock Holmes adalah sosok detektif pintar yang sudah banyak menghiasi dunia buku dan film kriminal. Tapi ternyata ada yang lebih pintar dari Sherlock. Ia adalah Enola Holmes, adik perempuan sang detektif.

Dari situ juga nama Millie Bobby Brown terus dibicarakan. Ia langsung jadi buah bibir di berbagai media.

Millie Bobby Brown yang juga menjadi produser untuk film ini patut mendapatkan pujian atas aktingnya di film ini karena dia tidak hanya bisa membuktikan bahwa dia bukan Eleven di Stranger Things tapi ia juga bisa menjelma jadi karakter lain dengan mudah.

  1. Liu Yifei


Aktris China Liu Yifei yang juga dikenal sebagai Crystal Liu memerankan Mulan dalam adaptasi live action yang disutradarai Niki Caro. Liu Yifei berhasil mengalahkan lebih dari 1.000 kandidat lain yang juga mengincar peran yang sama.

Peran Mulan dari film yang akan digarap Disney itu membutuhkan seseorang dengan keahlian bela diri, keahlian berbahasa Inggris, dan yang terpenting adalah kualitas bintang.

Tim casting berfokus untuk mencari seorang wanita muda dengan etnis China untuk memerankan Hua Mulan, seorang wanita yang menyamar menjadi pria untuk menggantikan ayahnya bertarung dalam perang.

  1. Matilda De Angelis


Matilda De Angelis tampil di film The Undoing. Gara-gara itu jugaa namanya terus diperbincangkan.

Terlebih, Matilda De Angelis yang berperan sebagai Elena Alves, juga harus beradegan syur dengan Nicole Kidman.

Pada salah satu adegan, Matilda tampil telanjang di depan Nicole Kidman yang berperan sebagai Grace Fraser. Ia tampak mendekati Kidman yang duduk di bangku ruang ganti dan keduanya pun berciuman.

  1. Lily Collins

Lily Collins adalah bintang Emily In Paris. Sebuah serial makin mengharumkan namanya di deretan artis Hollywood termoncer tahun ini.

Tak perlu meragukan aura kebintangan yang menyenangkan dari Lily Collins di balik keluguan yang justru menjadi sumber komedi tersendiri. Aura menyenangkan juga membuatnya begitu menarik.

  1. Emma Roberts

Emma Roberts juga jadi pusat perhatian setelah tampil di Holidate. Tak cuma itu saja. Emma juga diberitakan karena memblokir ibunya di media sosial.

Emma Roberts ternyata hampir sama dengan beberapa remaja di Tanah Air dalam bersosial media. Baru-baru ini ia mengungkapkan jika dirinya memblokir sang ibu, Kelly Cunningham, di Instagram.

Hal tersebut dilakukan Emma Roberts bukan karena tak ingin kenakalan ataupun unggahannya diketahui sang bunda, melainkan akibat sikap Kelly yang membocorkan rahasianya di media sosial.

  1. Meghan Markle

Nama Meghan Markle kembali menjadi pembicaraan di penghujung tahun 2020. Meski sudah keluar dari anggota senior kerajaan Inggris, ia dinobatkan sebagai yang terpopuler dan mengalahkan Kate Middleton dan Ratu Elizabeth II.

Mantan aktris itu dinobatkan dalam kategori ‘top royal’ dalam survei yang dilakukan oleh onBuy. Skor popularitasnya mendapatkan angka 14,5 %.

Meski nama Meghan Markle dinilai mampu menenangkan hati publik saat mengumumkan keluar sebagai anggota kerajaan bangsawan senior Inggris awal tahun ini. Tapi popularitas Harry terus anjlok setelah Megxit.

  1. Ana de Armas

Ana de Armas dibicarakan setelah dipilih jadi Bond Girls. Tak cukup sampai situ, ia juga tampil di beberapa film termasuk Sergio.

Ana de Armas juga akan tampil sebagai Marilyn Monroe di film terbarunya. Film yang berjudul Blonde ini merupakan biopik fiksi tentang sosok bintang film, penyanyi sekaligus model legendaris tersebut.

Selain itu, kabar asmaranya juga ramai dibicarakan. Ana de Armas dan Ben Affleck sudah mulai berjalan ke tahap serius. Bahkan keduanya dikabarkan sudah tinggal bareng.

Saat ini Ben Affleck menetap di sebuah mansion di Pacific Palisades usai berpisah dengan Jennifer Garner pada 2018. Sang aktor pun mengajak Ana de Armas untuk tinggal bersamanya. – Kontak Perkasa Futures

Sumber : detik.com

Leave a comment