Fakta Susu Beruang ‘Bear Brand’

PT KP Press – Susu beruang alias ‘Bear Brand’ diburu saat pandemi Covid-19. Ada juga informasi restoran China bersejarah di Jakarta dan review air mineral ‘sultan’.
Selama pandemi Covid-19, banyak orang berburu makanan sehat. Mereka rela membelinya dalam jumlah banyak sebagai stok. Makanan sehat diyakini bisa memperkuat imunitas tubuh untuk menghadapi serangan virus yang makin ganas.

Salah satu yang laris diburu di pasaran adalah susu ‘Bear Brand’ atau sering disebut susu beruang karena logonya. Di banyak e-commerce, susu beruang kini dijual dengan harga lebih mahal karena tingginya permintaan. Sebenarnya apa itu susu beruang? Apakah susu ini berbeda dari susu sapi biasa?

Berikut fakta susu beruang ‘Bear Brand’ :

Susu beruang bukanlah produk susu sapi kemasan baru. Produk ini terbilang legendaris karena sudah ada sejak 1906. Susu beruang dipasarkan dengan label “susu sapi steril.”

Keberadaannya bukan hanya di Indonesia, melainkan juga di Kamboja, Swiss, dan bahkan Afrika. Susu beruang terbuat dari 100% susu sapi murni berkualitas tinggi sehingga ada banyak manfaat sehat dari konsumsinya. Susu ini sering dijadikan “obat” untuk memulihkan stamina maupun menetralisir racun dalam tubuh. – PT KP Press

Sumber : detik.com

Leave a comment