Dapat Makanan dari Pelanggan, Curhatan Ojol Ini Bikin Netizen Tersentuh

Kontak Perkasa Futures – Seorang driver ojek online (ojol) beruntung karena mendapat perhatian dari sang pelanggan. Ia mendapat makanan gratis saat bekerja tengah malam.

Adanya layanan ojek online membuat orang lebih mudah melakukan aktivitas, termasuk ketika lapar mendadak melanda. Cukup andalkan aplikasi ojol untuk memesan makanan.

Dikabarkan(31/7) seorang driver ojol di Singapura bernama Fad mendapat pesanan makanan. Padahal jam menunjukkan pukul 12.47 tengah malam waktu setempat.

Fad kemudian mengambil pesanan makanan dari pelanggan yang tinggal di kawasan Yishun, Singapura. Driver yang masih muda ini mengira pelanggannya tengah bekerja lembur sehingga harus memesan makanan tengah malam.

Tapi perkiraan Fad salah besar, order makanan yang masuk pada Sabtu (27/7) ini ternyata ditujukan untuk Fad sendiri. Ya, pelanggan ini memang sengaja memesan makanan untuk driver ojol yang mengambil orderannya.

Makanan yang dipesan adalah seporsi nasi goreng dan es teh manis dari sebuah restoran Muslim-India yang buka hingga dini hari.

Lewat aplikasi Grab Food, sang pelanggan menuliskan pesan, “Untuk makan malammu Bro. Selamat menikmati.” Pesan singkat ini lantas membuat Fad tersentuh, ia pun membagikan kisahnya lewat twitter pribadinya @fadkasian.

Fad membagikan beberapa foto hasil tangkapan layar berikut kisah yang dialaminya. Dari foto bisa dilihat pelanggan ini bernama Terence.

Terence dan Fad sempat berkirim pesan untuk meyakinkan kalau makanan ini memang untuk disantap Fad.

“Makanan ini memang untukmu. Selamat malam bro,” kata Terence.

“Apa kamu serius? Aku bisa saja mengirim makanan ini karena ini memang pekerjaanku,” balas Fad.

“Ya, ak serius. Haha terima saja (makanannya).”

Kisah ini lantas menarik banyak perhatian netizen. Hingga saat ini setidaknya unggahan sudah dibagikan lebih dari 2.700 kali. Melihat aksi ini, banyak netizen yang memuji kebaikan Terence. – Kontak Perkasa Futures

Sumber : detik.com

Leave a comment