Sambutan Hangat untuk Prabowo di Kandang Banteng

PT Kontak Perkasa – Capres Prabowo Subianto mendapat sambutan hangat dari pendukungnya di Bali. Prabowo menyapa akrab dan menyalami para pendukungnya di depan panggung

Selama Prabowo berorasi di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Selasa (26/3) massa terus mengibarkan bendera parpol maupun ormas mereka. Di antaranya bendera Gerindra, PKS, Demokrat, bahkan ormas Gerakan Arah Indonesia Baru (GARBI) yang merupakan sempalan PKS.

Tak peduli terik panas matahari, massa semua berbaur menjadi satu di depan panggung. Beberapa ibu-ibu Persatuan Emak-emak Pendukung Prabowo-Sandi (Pepes) terlihat antusias berjubel sambil memanggil-manggil nama Prabowo.

Prabowo juga terlihat semangat meski berkampanye di Bali yang dikenal sebagai kandang PDIP. Begitu datang dan sebelum berorasi dia menyalami massa yang berdiri di depan panggung satu persatu.

Apresiasi juga disampaikan Prabowo ke simpatisannya yang rela berdiri dan menunggunya selama berjam-jam. Di akhir orasinya, Prabowo mengaku mendapat suntikan semangat dari massanya di Pulau Dewata.

“Saya tadi jalan, saya coba kasih tangan kepada kalian-kalian yang di depan, yang di belakang saya nggak sampai. Dari tanganmu yang keras tadi, apalagi emak-emak tadi, dari tangan-tanganmu dari sorotan matamu saya melihat, saya merasakan harapan kalian kepada saya,” ujar Prabowo.

Prabowo juga menyampaikan harapannya untuk bisa memimpin Indonesia. Dia berharap di usianya ini bisa berbakti bagi negara.

“Saya hanya berdoa terus ya Tuhan janganlah saya sampai mengecewakan harapan ini. Kau telah berikan banyak kepada saya, Kau berikan kesehatan, usia panjang kepada saya janganlah sampai saya mengecewakan rakyat yang menaruh banyak harapan pada saya. Hanya itu saya dengan Sandiaga Salahudin Uno dan teman-teman kami hanya ingin membela rakyat kami. Kami ingin bangsa Indonesia jadi menang, bangsa adil, bangsa makmur, kami ingin aman untuk semua, adil untuk semua, makmur untuk semua,”ujarnya.

Provinsi Bali merupakan basis PDI Perjuangan. Pada Pemilu 2014, perolehan suara PDIP mencapai 872.885 suara. Sedangkan di Pilpres 2014, capres-cawapres Jokowi-Jusuf Kalla memperoleh 1.535.110 suara, sedangkan Prabowo-Hatta Rajasa memperoleh 614.241 suara. – PT Kontak Perkasa

Sumber : detik.com

Leave a comment