Chelsea favorit dapatkan James Rodríguez

PT Kontak Perkasa Futures Yogyakarta – Masa depan James Rodriguez nampaknya memang sudah tidak di Real Madrid lagi. Ada banyak hal yang mengindikasikan James bakal hengkang dari Los Blancos pada bursa transfer musim dingin ini.

Sebelumnya Madrid sudah menegaskan hanya akan menjual James jika hukuman embargo transfer mereka dipangkas. Madrid dijatuhi hukuman embargo transfer selama dua periode oleh FIFA namun (Pengadilan Arbitrase Olahraga Internasional (CAS) memangkas hukuman itu menjadi satu bursa saja.

Keputusan CAS itu membuat James mendapat lampu hijau untuk pindah. Kabarnya, Chelsea sudah bergerak cepat untuk mengamankan jasa bintang asal Kolombia itu.

Semua berjalan lancar, James pun juga bergerak sigap. James langsung pulang ke Kolombia selama liburan Natal dan Tahun Baru. Ia langsung berangkat ke Kolombia setelah selesai membela Madrid di ajang Piala DUnia Antarklub di Jepang.

Menurut stasiun radio Kolombia, Caracol, James juga sudah mengurus visa Inggris pada hari Selasa waktu setempat. Jika rumor bahwa James memang ke kedutaan Inggris ini benar, maka besar kemungkinan Madrid sudah merestui kepindahannya.

Pemain 25 tahun tersebut membuka peluang meninggalkan Real Madrid karena tak banyak mendapat kesempatan bermain di bawah asuhan Zinedine Zidane. Setelah Real Madrid menjadi juara Piala Dunia Antarklub 2016, Rodriguez yang tak mendapat kesempatan bermain di laga final mengaku sudah mendapat penawaran dari sejumlah klub.

Menurut kabar yang dilansir Daily Express, Chelsea telah menyiapkan dana transfer untuk mendatangkan pemain 25 tahun tersebut ke Stamford Bridge. Antonio Conte disebut berani menebusnya dengan harga 75 juta pounds pada musim dingin nanti.

Manchester United juga disebut tertarik dengan Rodriguez. Namun Chelsea yang saat ini menjadi pemuncak klasemen Premier League dipercaya terdepan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Real Madrid sendiri yang membeli Rodriguez dengan harga 71 juta pounds pada 2014 dari AS Monaco dipercaya akan bersedia melepasnya. Sebab, Real Madrid baru saja mendapat keringanan terkait hukuman larangan transfer, yang mulanya dua periode transfer menjadi satu periode transfer. Pada musim panas depan, mereka sudah bisa belanja pemain lagi – PT Kontak Perkasa Futures

Sumber : Merdeka

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s