Membuat Bulu Mata Terbaik Untuk Anda

PT KONTAK PERKASA FUTURES YOGYAKARTA – Seperti halnya alis, bulu mata besar peranannya dalam mempercantik tampilan wajah. Bahkan jika anda tidak sempat merias wajah secara total, anda cukup menggunakan maskara atau bulu mata palsu dan lipstik untuk tampil cantik.

Ingin tahu tips untuk mendapatkan bulu mata yang cantik, lentik, panjang dan tebal? Simak paparan berikut ini :

1. Maskara

Jika anda ingin bulu mata cantik dengan biaya minimal, maka maskara adalah pilihan yang tepat. Namun, maskara tidak mampu melakukan perubahan yang sangat drastis di bulu mata, dan hasilnya terkadang berantakan.

Keunggulan dari menggunakan maskara dibanding cara lainnya, maskara relatif lebih mudah digunakan, dan pastinya lebih hemat karena lebih murah.

2. Bulu mata palsu

Jika anda ingin bulu mata yang dramatis, maka bulu mata palsu bisa dijadikan pilihan. Saat ini bulu mata palsu tersedia dalam berbagai bentuk yang sangat beragam mulai dari yang alami sampai yang sangat dramaatis dan glamor. Bahkan, ada juga bulu mata palsu yang teatrikal dengan warna – warna terang dan tambahan aksesoris seperti kristal.

Cara terbaik menggunakan bulu mata palsu adalah dengan menggunakan pinset, dan pandangan mata ke bawah saat mengaplikasikannya. Dengan cara ini, anda bisa melihat dasar dari bulu mata palsu tersebut.

Selanjutnya pulaskan lem khusus bulu mata palsu tipis dan tempelkan di bagian tengah kelopak mata. Lalu, tekan – tekan semua bagian sehingga bulu mata palsu menempel sempurna. Tambahkan sedikit lem di bagian ujung dan tekan dengan jari selama beberapa detik.

3. Bulu mata extension

Untuk anda yang ingin bulu mata selalu terlihat cantik, namun tak sempat pakai maskara atau malas pakai bulu mata palsu, bulu mata extension ini adalah penyelamat penampilan anda.

Banyak yang mengira bahwa pakai bulu mata extension akan sangat merusak bulu mata, padahal justru sebaliknya. Alasannya karena anda tak perlu menjepitnya, menariknya dan menggosok – gosoknya.

Beda dengan bulu mata palsu yang sering terasa ketat di kelopak mata dan harus dilepas setiap malam, bulu mata extension terasa alami. Biasanya bulu mata ini harus diganti setiap 2-4 minggu tergantung dari siklus pertumbuhan bulu mata anda dan bagaimana perawatanya.

Jangan ditarik – tarik, dipilin – pilin, dipegang – pegang dan jangan juga ditekan di bantal saat tidur. Hindari pakai produk mata yang mengandung minyak karena dapat membuat lem cepat luntur – PT KONTAK PERKASA

Sumber : lifestyle.liputan6

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s