Susu Unta Bantu Sembuhkan Diabetes?

KONTAK PERKASA FUTURES YOGYAKARTA -Susu unta dianggap bermanfaat bagi kesehatan manusia. Tren ini bahkan kian populer di Australians, yang selama ini mudah mendapatkan susu sapi berkualitas.

Ini karena susu unta diklaim dapat membantu anak dengan autisme, diabetes, dan kanker. Choice, badan pengawas makanan di sana mengatakan bahwa klaim terhadap susu unta tersebut tidak benar baik untuk kesehatan.

Organisasi non profit tersebut meminta agar klaim produk susu unta, Camel Milk Victoria, agar diinvestigasi oleh Australian Competitor and Consumer Organization.

“Panasea alami ini dikatakan dapat membantu meningkatkan sistem imun dengan melawan bakteri dan infeksi dan membantu mereka yang alami autisme, diabetes, TB, kanker, mag, dan lainnya. Masalahnya, klaim yang menakjubkan ini tidak ada dalam daftar klaim makanan sehat yang diizinkan,” kata Choice.

Meski demikian, studi yang dilakukan di India’s Bikaner Diabetes Care Research Center 2005 menyimpulkan bahwa susu sapi yang rendah lemak, kaya akan kandungan insulin yang mampu mengobati penderita diabetes tipe 1.

Studi yang diterbitkan dalam International Journal of Human Development juga menyebutkan manfaat susu unta bagi penderita autisme dengan menenangkan tantrum anak dengan autis setelah diberi susu unta selama dua minggu – PT KONTAK PERKASA FUTURES

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s